Jerinx SID Tantang Bang Hotman Paris Debat

Jerinx SID Tantang Bang Hotman Paris Debat
Jerinx SID di antara pendemo menolak rapid dan swab test. Foto: Instagram/jrxsid

jpnn.com, JAKARTA - Jerinx SID akhirnya memberi tanggapan setelah diduga disindir oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Drummer Superman Is Dead (SID) itu mengaku sudah mengajak Hotman Paris untuk berdebat tentang aksi demo menolak rapid dan swab test sebagai syarat administrasi yang baru-baru ini dilakukannya.

"Jika kemarin para centang biru enggak berani nyerang saya karena (mungkin) takut liburannya di Bali jadi tegang. Kali ini @hotmanparisofficial berkali-kali nyindir saya, tapi ajakan saya untuk diskusi/debat via Live IG enggak dia respons. Saya malah disuruh bikin tulisan/video sendiri," ungkap Jerinx SID lewat akun Instagram miliknya @jrxsid, Selasa (28/7).

Suami Nora Alexandra itu berharap Bang Hotman tidak takut berdebat atau diskusi dengannya. Sebab menurut Jerinx, Hotman adalah pengacara hebat.

"Bang @hotmanparisofficial Anda kan pengacara hebat, enggak malu dicap takut debat live sama berandalan enggak berpendidikan macam saya?," sambung Jerinx SID.

Diberitakan sebelumnya, Hotman Paris Hutapea menyindir salah satu musisi asal Bali yang baru-baru ini ikut demo menyuarakan penolakan terhadap rapid atau swab test sebagai syarat administrasi.

Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Hotman Paris menyinggung oknum tersebut yang dinilai tidak percaya bahwa virus corona atau covid-19 itu berbahaya.

"Imbauan kepada kapolda dan bapak gubernur Bali, atas adanya seorang pemain musik di Bali yang terang-terangan mengumpulkan massa, terang-terangan di akunnya, terangan-terangan di media sosial tidak percaya bahwa corona itu merupakan suatu ancaman," beber Hotman Paris.

Jerinx SID akhirnya memberi tanggapan setelah diduga disindir oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News