Jessica Iskandar Diberi Apartemen Mewah oleh Richard Kyle

Jessica Iskandar Diberi Apartemen Mewah oleh Richard Kyle
Jessica Iskandar dan Richard Kyle usai bertunangan. Foto: Dok. JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Jessica Iskandar mendapat kejutan tak terduga dari Richard Kyle. Tunangannya itu memberikan sebuah apartemen mewah yang disinyalir bakal digunakan untuk tempat tinggal mereka setelah menikah nanti.

Momen kejutan tersebut dibagikan Jessica yang diunggah ke akun media sosial miliknya. Dia memperlihatkan saat-saat Richard Kyle mempersembahkan sebuah apartemen di Roseville Soho & Suite, Tangerang Selatan.

Dalam video itu, mata Jessica Iskandar ditutup oleh Richard dengan maksud memberi kejutan. Setelah diberi tahu, perempuan 31 tahun tersebut tampak kaget dan bersorak.

Jessica mengaku terharu dengan pemberian Richard. Dia semakin merasa beruntung dengan kehadiran aktor sekaligus model itu dalam kehidupannya.

"Ya Tuhan betapa beruntungnya aku, bersamamu yang tersayang @richo_kyle kamu selalu memikirkan aku dan @alexanderbarackel," ungkap Jessica, Selasa (20/8).

BACA JUGA: Jessica Iskandar dan Richard Kyle Akan Menikah April Tahun Depan

Janda anak satu itu berharap apartemen pemberian Richard Kyle bisa menjadi tempat tinggal mereka kelak. Sehingga menjadi saksi perjalanan rumah tangga.

"Semoga apartemen ini bisa menjadi saksi cinta dan hidup kita. Menjadi tempat tinggal kita," beber Jedar, sapaannya.

Jessica mengaku terharu dengan pemberian Richard Kyle. Ibu satu anak ini juga semakin merasa beruntung dengan kehadiran aktor sekaligus model itu dalam kehidupannya itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News