Jet Tempur Iran Celaka, Dua Tewas

Jet Tempur Iran Celaka, Dua Tewas
Jet Tempur Iran Celaka, Dua Tewas
TEHERAN - Pesawat tempur F-14 milik militer Iran mengalami kecelakaan di Provinsi Bushehr kemarin (26/1). Kantor Berita Fars melaporkan bahwa jet buatan Amerika Serikat (AS) itu celaka beberapa saat setelah lepas landas dari provinsi di wilayah selatan Iran tersebut. Pilot dan kopilot tewas seketika dalam insiden itu.

 

"Pesawat jatuh tidak lama setelah lepas landas karena mengalami gangguan teknis," ujar Gubernur Mohammad Hossein Jahanbakhsh.

Beberapa saat kemudian, petugas berdatangan ke lokasi kejadian. Bangkai pesawat yang sudah tidak utuh lagi ditemukan di pinggir Kota Bushehr, ibu kota Provinsi Bushehr. Petugas langsung mengevakuasi korban dan bangkai pesawat kemarin.

 

Selain pilot dan kopilot, dipastikan tak ada korban lain dalam kecelakaan pesawat di kota minyak itu. Sayangnya, militer Iran tidak mau memberberkan identitas pilot dan kopilot nahas yang tewas beberapa menit setelah pesawat mengudara tersebut.

TEHERAN - Pesawat tempur F-14 milik militer Iran mengalami kecelakaan di Provinsi Bushehr kemarin (26/1). Kantor Berita Fars melaporkan bahwa jet

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News