JIEC Ancol Sudah Siap Digunakan untuk Formula E pada 3 dan 4 Juni

JIEC Ancol Sudah Siap Digunakan untuk Formula E pada 3 dan 4 Juni
Suasana di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, pada Selasa (9/5). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Balap mobil listrik Formula E 2023 akan digelar di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Jakarta Utara, pada 3 dan 4 Juni 2023.

Strategic Event Planning Director Formula E Operations (FEO) Gemma Roura Serra menyebutkan bahwa sirkuit sudah siap dipakai untuk gelaran balap mobil listrik itu nanti.

Menurut dia, sirkuit tak perlu banyak perbaikan karena dalam kondisi masih sangat baik sejak gelaran tahun lalu.

“Hal yang paling penting adalah sirkuit sudah siap, trek sudah siap. Ini sangat normal, sementara pengerjaan sangat baik,” ucap Gemma dalam konferensi pers dan Media Visit AGI Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Jakarta Utara, Selasa (9/5).

Gemma yakin bahwa pengerjaan dan persiapan gelaran balap sesuai jadwal yang telah ditentukan.

“Kami sangat lebih dari tepat waktu, perkembangan yang akan kalian lihat nantinya itu sangat normal dan kami sangat siap,” kata dia.

Advisor Formula E Jakarta dari Jakpro Irawan Sucahyono menuturkan ada sejumlah infrastruktur yang saat ini sedang dipasang.

Infrastruktur tersebut, yakni paddock, grandstand, atap, panggung, garasi, pit bulding, dan race control room.

Strategic Event Planning Director Formula E Operations Gemma Roura Serra menyebutkan bahwa sirkuit sudah siap dipakai untuk gelaran balap 3 dan 4 Juni 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News