JIEP Hadirkan Konsep Pengembangan Kawasan Industri Pulogadung di Hannover Messe 2023

JIEP Hadirkan Konsep Pengembangan Kawasan Industri Pulogadung di Hannover Messe 2023
JIEP Hadirkan Konsep Pengembangan Kawasan Industri Pulogadung di Hannover Messe 2023. Foto: dok. JIEP

jpnn.com, JAKARTA - PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) berhasil terpilih sebagai Co-Exhibitor dalam pameran Hannover Messe di Jerman, pada 17-21 April 2023.

Plh. Direktur Utama PT JIEP Dharma Satriadi mengatakan event tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap peran Indonesia sebagai Partner Country Hannover Messe untuk ketiga kalinya.

Dalam Hannover Messe 2023, manajemen PT JIEP memperkenalkan konsep rencana pengembangan Kawasan Industri Pulogadung yang tertuang dalam Remasterplan Kawasan Industri.

Adapun dalam konsep Remasterplan Kawasan Industri Pulogadung JIEP menawarkan konsep pengembangan Kawasan Industri Terintegrasi yang di dalamnya ada beberapa hub dengan tujuan menjaring investor-investor Eropa berinvestasi di Indonesia, khususnya Kawasan Industri Pulogadung.

"Dengan membawa konsep Remasterplan Kawasan Industri Pulogadung, kami berharap investasi dari investor-investor Eropa dapat masuk ke tanah air," ungkap Dharma Satriadi, dalam keterangannya, Rabu (26/4).

Selain memperkenalkan program strategis perusahaan, PT JIEP juga menawarkan beberapa pilihan investasi lain, seperti di Kawasan Industri Terpadu Grand Rebana City Subang, hingga modern warehouse di Pasuruan Industrial Estate Rungkut.

“Kami turut serta memperkenalkan visi kami untuk menjadi pengembang dan pengelola kawasan modern terintegrasi berstandar internasional dan berwawasan lingkungan melalui program-program strategis unggulan kepada para calon investor ternama di dunia," ungkap Dharma.

Kehadiran PT JIEP bersama Kawasan Industri BUMN yang tergabung dalam Holding Danareksa untuk menegaskan eksistensi dan keunggulan perusahaan dalam menyerap iklim investasi yang menguntungkan bagi seluruh investor dunia.

PT JIEP menghadirkan konsep pengembangan kawasan industri Pulogadung di Hannover Messe 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News