Jikun /rif dan Rock 80 Meriahkan Konser Amal Bara Dalam Bait

Jikun /rif dan Rock 80 Meriahkan Konser Amal Bara Dalam Bait
Rock 80 jadi bintang tamu konser amal bertajuk Bara Dalam Bait Berdonasi pada Jumat, 24 Desember 2021 di Gedung Mayang Sunda, Bandung. Foto: Dok. Bara Dalam Bait

jpnn.com, BANDUNG - Konser amal akhir tahun bertajuk Bara Dalam Bait Berdonasi bakal digelar pada Jumat, 24 Desember 2021 di Gedung Mayang Sunda, Bandung.

Acara tersebut diadakan oleh Global Penggiat Wisata Indonesia (GPWI) yang bekerja sama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung dan beberapa instansi terkait.

Konser Bara Dalam Bait bakal menghadirkan sejumlah musisi kenamaan yakni Jikun /rif, Ovy /rif, Teddy /rif, Sandy Pas Band, dan John Angelz yang tergabung dalam Rock 80.

Para seniman lokal Bandung yang tergabung dalam Kolaborasi 9 Komunitas Seni Tradisional juga akan ikut beraksi di acara tersebut.

Antara lain, Tari Jaipongan, Rampak Kendang, Angklung, Calung, Pencak Silat, Kaulinan, SUDOR (Sulap Bodor), Usik Maenpo Gan Gan Garmana.

Rangkaian acara sebenarnya diadakan mulai dari 23 Desember 2021 dengan kegiatan Vaksin Anak Massal dan Bazar UMKM Bogaraza Group.

"Acara ini tentunya sudah mendapat izin. Semua panitia serta musisi yang kami undang sudah divaksin, dan masih akan melakukan tes Antigen di hari H," kata Herly Setiawan, Sub Sektor Kriya dan Pertunjukan Seni UPT. PSKK Disbudpar Kota Bandung.

Penyelenggaraan acara akan dilakukan dengan 2 metode yakni offline dan virtual.

Konser amal akhir tahun bertajuk Bara Dalam Bait Berdonasi bakal digelar pada Jumat, 24 Desember 2021 di Gedung Mayang Sunda, Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News