JK Anggap Kritikan SBY Wajar

JK Anggap Kritikan SBY Wajar
Jusuf Kalla. Foto dok JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Wakil Presiden Jusuf Kalla menerima semua kritik yang dilontarkan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada acara Dies Natalies ke-15 Partai Demokrat, JCC, Jakarta, Selasa (7/2).

JK menilai, kritikan tersebut wajar disampaikan, mengingat SBY merupakan Presiden ke-6 RI.

"Semua, namanya politik, tentu merupakan apa yang dirasakan, diharapkan, pandangannya wajar-wajar saja. Bahwa ada hubungan, protes, kritikan, itu biasa aja," ujar JK saat menyambangi Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (8/2).

Apalagi, saat ini SBY merupakan partai oposisi. Kata JK, sama halnya ketika SBY yang kala itu berkuasa mendapat kritik dari PDIP.

"Partai di luar pemerintah ya begitu. Sama (seperti) zaman dulu. Menurut saya itu demokrasi, ada balancing," pungkas wakil presiden di pemerintahan SBY periode 2004-2009.

Sebelumnya, dalam acara Dies Natalies ke-15 Partai Demokrat, SBY menyoroti kinerja pemerintahan Presiden Joko Widodo dengan wakilnya, Jusuf Kalla.

Salah satu yang dikritik yakni persoalan investasi jangka panjang melalui pembangunan infrastruktur.(dna/JPG)


Wakil Presiden Jusuf Kalla menerima semua kritik yang dilontarkan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada acara Dies Natalies ke-15 Partai Demokrat,


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News