JK "Ditangkap" Dokter RSCM

JK "Ditangkap" Dokter RSCM
Wapres Jusuf Kalla. FOTO: dok/jpnn.com

JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, bukan karena terkena serangan jantung. Hal ini diungkapkan oleh Husein Abdullah, juru bicara dari pria yang akrab disapa JK itu.

Menurut Husein, pada Rabu (9/9) pagi, bosnya itu menghadiri acara bedah buku di kampus Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FK UI). Setelah acara JK memutuskan untuk mampir ke RSCM yang lokasinya bersebelahan dengan FK UI.

Husein mengklaim bahwa JK sekadar berniat melihat-lihat kondisi rumah sakit milik pemerintah tersebut. Tapi, ternyata dokter di sana malah menawari suami dari Mufidah Kalla itu untuk sekalian menjalani medical check up.

"Kata dokter mending general chek up aja pak karena kan selama ini ndak ada waktu, kepotong banyak acara," ujar Husein ketika ditemui  wartawan di sekitar kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (10/9) dini hari.

JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, bukan karena terkena serangan jantung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News