JK Ingatkan Politisi Hati-hati Ungkap Century

JK Ingatkan Politisi Hati-hati Ungkap Century
JK Ingatkan Politisi Hati-hati Ungkap Century
JAKARTA – Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla,  memberikan dukungan dan apresiasi atas perjuangan sejumlah politisi Senayan mengungkap misteri Bank Century, termasuk salah satunya Muhammad Misbakhun.

Dia menegaskan, perjuangan yang gigih dan sepenuh hati untuk mengusahakan terciptanya keadilan dalam kasus Century itu, memang mengandung resiko. Salah satunya Misbakhun harus dipenjara sehingga pada akhirnya dinyatakan bebas lewat putusan Peninjauan Kembali (PK) Mahkamah Agung.

"Saya memberi penghargaan kepada Misbakhun, Akbar Faisal, Bambang Soesatyo dan anggota DPR lainnya yang gigih berjuang dan sepenuh hati mengusahakan keadilan tercipta dalam kasus Century," kata JK, saat menjadi pembicara dalam peluncuran buku Misbakhun, “Melawan Takluk: Perlawanan dari Penjara Century", di Jakarta, Senin (15/10).

Mantan Ketua Umum Partai Golkar itu mengingatkan, era sekarang hendaknya harus berhati-hati dalam melakukan perjuangan dan menegakkan kebenaran. “Karena, bisa terkena persoalan di luar dugaan,” tegasnya.

JAKARTA – Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla,  memberikan dukungan dan apresiasi atas perjuangan sejumlah politisi Senayan mengungkap misteri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News