JK jadi Saksi Pernikahan Putra Bungsu Jafar Hafsah

JK jadi Saksi Pernikahan Putra Bungsu Jafar Hafsah
JK jadi Saksi Pernikahan Putra Bungsu Jafar Hafsah
TANGERANG -- Rona kebahagiaan menyelimuti keluarga besar Ketua Fraksi Partai Demokrat di MPR, M Jafar Hafsah. Ia menikahkan putra bungsunya, Farahutama Rifurio Jafar dengan Nur Fitri Ayuningtias Budiharti, di Masjid Bani Umar, Graha Bintaro Tangerang Selatan, Banten.

Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, menjadi saksi pernikahan putra politisi Partai Demokrat tersebut. Akad nikah yang berlangsung takzim ini juga dihadiri rekan-rekan politisi Jafar, seperti Sekertaris Fraksi Partai Demokrat di DPR, Saan Mustopa, Anggota Komisi III DPR, Didi Irawadi, Anggota Komisi VII DPR, Tengku Rafly, Hariyanto, serta Wakil Ketua MPR Farham Hamid.

"Hari ini telah berlangsung akad nikah putra pak Jafar secara sederhana yang terakhir bernama Tama.  Nikahnya berlangsung sekitar pukul 09.00," kata kerabat Jafar, Wawan Setiawan, Sabtu (25/8).

Wakil Ketua II  DPC Partai Demokrat  Tangerang Selatan ini juga mengatakan bahwa setelah akad nikah akan dilangsung resepsi di JHCC, Jakarta. Dalam resepsi ini, Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat yang juga Kepala Negara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono direncanakan  akan hadir,

TANGERANG -- Rona kebahagiaan menyelimuti keluarga besar Ketua Fraksi Partai Demokrat di MPR, M Jafar Hafsah. Ia menikahkan putra bungsunya, Farahutama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News