JK: Liverpool Ketemu Real Madrid Itu Keren

JK: Liverpool Ketemu Real Madrid Itu Keren
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp. Foto: diambil dari liverpoolfc

jpnn.com, NYON - Juru taktik Liverpool Jurgen Klopp senang timnya mendapatkan hasil undian bertemu Real Madrid di babak perempat final Liga Champions musim ini.

Pelatih asal Jerman itu menyadari bahwa itu hasil undian yang berat, tetapi menurutnya di fase yang hanya menyisakan delapan tim di kompetisi antarklub paling bergengsi di Eropa itu, sudah tentu hanya ada tim-tim hebat yang ambil bagian.

"Ini mengasyikkan, sangat mengasyikkan. Jelas ini hasil undian yang berat tetapi saya tak masalah dengan itu, sebab jika melihat tim-tim lain Anda pasti akan berpikir 'Ya Tuhan' sebab semuanya kuat dan berkualitas," kata Klopp dikutip dari laman resmi Liverpool, Sabtu.

Lagi pula dengan hasil undian kali ini, Liverpool berkesempatan untuk menuntaskan revans atas kekalahan menyakitkan di partai final musim 2017/18 di Kiev, Ukraina.

"Kami menghadapi mereka lebih dari dua tahun lalu, dan itu malam yang berat bagi kami, sehingga berkesempatan untuk bertemu Real Madrid lagi? Itu sesuatu yang keren," ujar JK.

"Saya tahu ini babak yang berbeda dan entah di mana kami akan bermain, tetapi sungguh itu bukan masalah. Jika harus ke Budapest lagi, oke. Bila mana laga kandang bisa dimainkan di Anfield, tentu itu akan lebih menyenangkan," pungkasnya.

Liverpool dijadwalkan bertindak sebagai tim tandang terlebih dahulu sebelum menjamu Real Madrid sepekan kemudian. (antara/jpnn)

Liverpool dijadwalkan bertindak sebagai tim tandang terlebih dahulu di perempat final Liga Champions, 8 April nanti.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News