JK Siap Mengantar Khofifah ke Mega

JK Siap Mengantar Khofifah ke Mega
JK Siap Mengantar Khofifah ke Mega
SURABAYA - Ketua Umum PP Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa, tampaknya, benar-benar all-out untuk bisa maju dalam Pilgub Jatim 2013. Setelah mengaku sudah mengantongi surat rekomendasi dari DPP PKB, Khofifah kini tengah gencar mendekati PDIP.

Buktinya, kemarin mantan Wapres Jusuf Kalla (JK) berencana untuk membawa Khofifah ke Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri. "Belum, belum. Masih rencana saja. Kapan jadinya, ya belum tahu," ucap tokoh asal Sulawesi Selatan tersebut kepada sejumlah wartawan di Masjid Al Akbar Surabaya kemarin pagi.

Menurut mantan orang nomor dua di jajaran pemerintahan Indonesia tersebut, pihaknya juga belum memutuskan apa pun. "Saya memang berencana untuk mempertemukan Khofifah dengan Bu Mega, tapi masih belum terjadi," ujarnya, kemudian mengakhiri wawancara tersebut.

Sebelumnya anggota Fraksi PDIP DPRD Jatim Saleh Ismail Mukadar mengatakan, Megawati telah memberikan lampu hijau atas majunya Khofifah. Meski, Saleh juga menambahkan bahwa itu tidak berarti DPP PDIP sudah menjatuhkan pilihan mengusung mantan menteri pemberdayaan perempuan tersebut.

SURABAYA - Ketua Umum PP Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa, tampaknya, benar-benar all-out untuk bisa maju dalam Pilgub Jatim 2013. Setelah mengaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News