JK Temui Tokoh Masyarakat Minang

Gamawan Fauzi Ikut SBY ke Bandung

JK Temui Tokoh Masyarakat Minang
JK Temui Tokoh Masyarakat Minang
JAKARTA - Pertepatan dengan hari ulang tahunnya ke 66 tahun (15/05),  Wapres Muhammad Jusuf Kalla (JK) dan Mufidah Jusuf Kalla secara sengaja mendatangi tokoh masyarakat Minang di Jakarta, Prof Haroen Zain, di kediamannya, Jl Galuh II No 16, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (15/5).

 

Kunjungan Jusuf Kalla, yang saat ini juga berstatus sebagai calon presiden berpasangan dengan cawapres Wiranto yang diusung oleh Partai Golkar dan Hanura, hanya sebatas kunjungan silaturrahim seorang Sumando Minang kepada pituo Minang yang ada di Jakarta.

 

"Pak Haroen Zain adalah seorang inspirator dan motivator masyarakat Minang. Beliau adalah seorang gubernur yang mampu membangkitkan semangat orang Minang di saat mental masyarakatnya sedang jatuh. Bagi saya pribadi, Pak Haroen merupakan sumber inspirarasi," kata JK, yang didampingi Fahmi Idris.

 

Capres JK juga menegaskan bahwa hari-hari yang dia lalui, baik sebagai kepala keluarga dan wakil presiden selalu dikelilingi oleh orang Minang. "Paling satu atau dua saja orang dari Makassar," kata JK, di hadapan Haroen Zain dan tokoh masyarakat Minang lainnya seperti Buya Syafei Maarif, Awaluddin Djamin, Azwar Anas, Taufiq Ismael dan Taufiq Abdullah serta Fahrul Rozi.

 

JAKARTA - Pertepatan dengan hari ulang tahunnya ke 66 tahun (15/05),  Wapres Muhammad Jusuf Kalla (JK) dan Mufidah Jusuf Kalla secara sengaja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News