JK-Wiranto Terus Menuai Dukungan

JK-Wiranto Terus Menuai Dukungan
JK-Wiranto Terus Menuai Dukungan
JAKARTA- Pasangan HM Jusuf Kalla (JK)- Wiranto terus mendapat simpati masyarakat. Buktinya, Jumat 8 Mei, di kantor Institut Lembang 9, ratusan warga datang menyampaikan dukungannya.

Ratusan warga yang datang ini mengklaim, mereka punya basis dukungan yang mencapai jutaan orang. Tidak hanya di wilayah Jabotabek, tetapi menjangkau hingga ke Bandung, Cirebon, dan beberapa wilayah di Jawa.  "Kami punya basis massa. Kami yang datang ini hanya perwakilan dari jutaan orang yang mendukung pencalonan JK-Wiranto. Kami siap memenangkan mereka," kata Muksin, Koordinator elemen pendukung yang menamakan diri Barisan Muda JK-Wiranto.

      

Kedatangan Barisan Muda ini cukup mengagetkan. Pasalnya, di ruang rapat Institut L9 sedang berlangsung rapat tim relawan untuk menyusun kerangka tim pemenangan dan tim kampanye nasional JK-Wiranto.   Dalam rapat tersebut, tampak hadir sejumlah tokoh masyarakat Sulsel yang selama ini bergabung di Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS). Juga tampak beberapa saudagar, tidak hanya saudagar Bugis, tetapi juga saudagar Minang dan beberapa kelompok lainnya.

      

Barisan muda yang datang dengan mengendarai motor, angkutan umum, maupun berjalan kaki itu langsung memadati halaman kantor Graha L9. Mereka langsung membentuk barisan dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Di barisan terdepan, spanduk bertuliskan, "Lebih Cepat Lebih Baik untuk Indonesiaku. Jayalah Indonesiaku, Hidup JK-Wiranto" dibentangkan.

    

JAKARTA- Pasangan HM Jusuf Kalla (JK)- Wiranto terus mendapat simpati masyarakat. Buktinya, Jumat 8 Mei, di kantor Institut Lembang 9, ratusan warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News