Jlebbb Banget! Legenda MU Kritik Pedas Taktik Van Gaal

Jlebbb Banget! Legenda MU Kritik Pedas Taktik Van Gaal
Louis Van Gaal. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER – Kemenangan Manchester United atas Sheffield United dengan skor 1-0 di Piala FA menimbulkan kritik pedas. Tak tanggung-tanggung, kritikan datang dari legenda MU Paul Scholes.

Menurut mantan gelandang box to box itu, pelatih MU Louis Van Gaal salah menempatkan posisi empat pemain. Mereka ialah Marouane Fellaini, Ander Herrera, Juan Mata dan Anthony Martial.

“Fellaini berada di lapangan tengah, mencoba mendikte permainan dan menciptakan peluang. Dia tak pernah bisa melakukannya,” terang Scholes di laman BT Sport, Minggu (10/1).

“Herrera, saya tak tahu apa posisinya. Apakah dia nomor 10, apakah dia gelandang? Saya tak berpikir Van Gaal mengetahuinya,” tambah Scholes.

“Juan Mata berada di sisi kanan. Dia tak punya kecepatan untuk bermain di sana,” ujar mantan gelandang tim nasional Inggris itu.

BACA: Zidane Kirim Kalimat Menyakitkan untuk MU dan PSG

“Martial, apakah dia winger kiri atau penyerang tengah? Siapa yang tahu? Kita semua tak tahu. Dia terus berubah dari satu posisi ke posisi lain. Ada banyak pertanyaan tentang tim ini,” tegas Scholes. (jos/jpnn)


MANCHESTER – Kemenangan Manchester United atas Sheffield United dengan skor 1-0 di Piala FA menimbulkan kritik pedas. Tak tanggung-tanggung,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News