JLo Anggap Penonton Inggris Berpikiran Jorok

JLo Anggap Penonton Inggris Berpikiran Jorok
Jennifer Lopez saat tampil di ajang British Got Talent. FOTO: The Sun
JENNIFER Lopez akhirnya buka suara soal tarian dan penampilan seksinya di "British Got Talent" yang memicu kemarahan publik Inggris karena dinilai cabul. Menurut dia, pakaian yang dikenakan saat tampil Selasa malam lalu, merupakan kostum standar yang sempat dipakainya juga saat menyanyi di Billboard Music Award 2013 pada awal bulan ini.

"Apa yang aku pakai Selasa lalu sama dengan yang dipakai saat tampil di Billboard, dan waktu itu tak ada yang komplain," ucap Jennifer Lopez seperti dirilis dailymail, Jumat (31/5). Artis yang akrab dipanggil JLo ini malah balik menuding penonton Inggris berpikiran kotor. "Sebab banyak penyanyi berpakaian begitu," dalihnya.

JLo dihujat publik Inggris lewat Twitter karena dengan kostum minim dia menari dengan sangat energik banyak mengumbar bagian bokong. Seraya menyanyikan single barunya "Live It Up" penyanyi 43  tahun ini bahkan sempat tertangkap kamera mengangkang seolah memamerkan organ pribadinya yang hanya ditutupi kostum kulit tipis.

Kekesalan penonton ITV yang menyiarkan "British Got Talent" makin memuncak karena tayangan tersebut disiarkan saat jam tayang utama sehingga banyak ditonton anak-anak. Menurut mereka, tak patut rasanya JLo yang juga seorang ibu menari secabul itu. (pra/jpnn)

JENNIFER Lopez akhirnya buka suara soal tarian dan penampilan seksinya di "British Got Talent" yang memicu kemarahan publik Inggris karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News