Joe Hart Akui City Main Buruk

Joe Hart Akui City Main Buruk
Kiper Manchester City, Joe Hart. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - MANCHESTER - Kiper Manchester City, Joe Hart tak mau mencari alasan ketika timnya ditekuk CSKA Moskow pada laga keempat Liga Champions 2014/2015 di Etihad Stadium, Kamis (6/11) dini hari WIB.

Bagi Hart, City memang tak bisa menunjukkan performa meyakinkan sepanjang laga. Karena itu, kekalahan adalah hal yang layak diterima tim berjuluk The Citizens tersebut.

“Kami tak bermain bagus. Kami terlalu banyak memberikan bola. Tidak ada alasan. Kami memang tak layak menang,” terang Hart sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Kamis (6/11).

Kekalahan itu membuat ambisi City lolos ke babak 16 besar makin jauh panggang dari api. City kini masih terpaku di dasar klasemen setelah hanya bisa mengemas dua angka.

“Kami hanya bisa melihat diri kami sendiri ketika tak bermain dengan baik. Fans sangat luar biasa dan terus mendukung kami. Kami hanya bisa menyalahkan diri sendiri,” tegas Hart. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Kiper Manchester City, Joe Hart tak mau mencari alasan ketika timnya ditekuk CSKA Moskow pada laga keempat Liga Champions 2014/2015


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News