Joe Hart Semprot Balik Pengkritik City

Joe Hart Semprot Balik Pengkritik City
Joe Hart.

jpnn.com - ROMA - Joe Hart langsung menyemprot balik pada para pengkritik Manchester City. Kiper timnas Inggris itu menilai, City sukses membungkam para pengkritik usai menekuk AS Roma dengan skor 2-0 pada laga terakhir fase grup Liga Champions 2014/2015 di Olimpico, Kamis (11/12) dini hari WIB.

Sebelumnya, banyak pihak menganggap City bakal tersingkir karena harus bermain tanpa beberapa penggawa andalan. Mereka di antaranya ialah Sergio Aguero, Vincent Kompany, Yaya Toure dan Matija Nastasic.

“Orang-orang mencoret kami karena kami tak bermain dengan beberapa pemain kunci. Namun, kami adalah tim yang kuat. Kami percaya dengan apa yang kami lakukan,” terang Hart di laman Sky Sport, Kamis (11/12).

Hart menilai, kemenangan atas Roma menjadi bukti kehebatan City. Menurut kiper berusia 27 tahun itu, menang di kandang AS Roma bukanlah hal yang mudah dilakukan tim manapun.

“Anda juga tak akan bisa mendapatkan dua gelar juara Premier League dalam tiga tahun dengan mudah. Kami sudah memperbaiki kelemahan, karakter dan memiliki pemain hebat,” tegas Hart. (jos/jpnn)


ROMA - Joe Hart langsung menyemprot balik pada para pengkritik Manchester City. Kiper timnas Inggris itu menilai, City sukses membungkam para


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News