Joel Vinicius Pergi, Wander Luiz Masih Bertahan di Persib

Joel Vinicius Pergi, Wander Luiz Masih Bertahan di Persib
Striker percobaan Persib Bandung, Joel Vinicius. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung tidak akan merekrut penyerang Joel Vinicius. Pemain berkebangsaan Brasil memang masih menjalani masa percobaan.

Joel sempat membela Persib dalam Asia Challenge Cup 2020 pertengahan Januari lalu.

"Joel tidak akan melanjutkan seleksi bersama kami. Dia sudah melakukan diskusi dan akan pergi ke Vietnam akhir pekan ini," kata Pelatih Persib Robert Alberts saat program pemusatan latihan di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (28/1).

Joel sudah tidak nampak dalam sesi latihan pertandingan internal. Satu striker yang masih dalam tahap percobaan lainnya, Wander Luiz, masih mengikuti latihan.

Robert mengatakan, Luiz masih akan tetap menempuh masa percobaan sebelum dia memutuskan tahap perekrutan.

"Luiz masih bersama kami," kata pelatih asal Belanda itu.

Robert menilai para pemain Persib sudah semakin solid. Sehari setelah menjalani pemusatan latihan, para pemain dianggapnya sudah bisa bermain bersama dalam formasi baru.

"Kami mulai membangun organisasi di pertahanan, kami juga sudah mulai mengasah organisasi dalam menyerang. Kedua tim juga mendapat 45 menit, jadi itu bagus," kata dia. (antara/jpnn)

Joel Vinicius tidak akan dikontrak Persib Bandung. Sementara Wander Luiz masih mengikuti latihan menempuh masa percobaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News