Joget Lagi, Manajer Pastikan Caisar Hanya Mencari Nafkah

Joget Lagi, Manajer Pastikan Caisar Hanya Mencari Nafkah
Caisar. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Keputusan Caisar kembali ke dunia hiburan sempat menimbulkan pro kontra. Sebab, suami Indadari itu sempat menyatakan meninggalkan dunia hiburan, dia memilih hijrah untuk memperdalam ilmu agama.

Sang istri pun sempat protes dan tak senang dengan keputusan Caisar kembali berjoget. Itu terlihat dari tulisan yang kerap diunggahnya di Instagram.

Indadari memang menyayangkan keputusan Caisar, dia pun kerap kali meminta suaminya itu untuk berhenti dari dunia hiburan.

Namun berbeda halnya dengan Caisar. Pemilik nama lengkap Caisar Aditya Putra ini justru menikmati pekerjaan sebagai penghibur.

Hal itu diungkap Wawan, kakak kandung Caisar sekaligus manajernya saat dihubungi awak media, Jumat (11/8).

“(Dia) menjalani semua buat cari nafkah, enggak ada beban kok. Diawali dari joget, enggak show yang gimana-gimana kok,” jelas Wawan membela adiknya itu.

Disinggung soal kata-kata hijrah yang sempat ramai dibicarakan, Wawan menegaskan bahwa pihak Caisar akan menjelaskan dalam waktu dekat.

Dia pun meminta awak media untuk bersabar menunggu Caisar memberikan keterangannya.

Keputusan Caisar kembali ke dunia hiburan sempat menimbulkan pro kontra. Sebab, suami Indadari itu sempat menyatakan meninggalkan dunia hiburan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News