Johan Budi Bicara 4 Mata dengan Jokowi di Istana, Bakal Jadi Jubir Presiden?

Johan Budi Bicara 4 Mata dengan Jokowi di Istana, Bakal Jadi Jubir Presiden?
Johan Budi. Fotot: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi III DPR RI Johan Budi menemui Presiden Joko Widodo di Istana Keperesidenan, Jakarta Pusat, Rabu (1/12).

Johan Budi mengaku bertemu dan berbicara dengan pria yang akrab disapa Jokowi itu secara empat mata.

"Saya hanya dengan Pak Presiden," kata Johan usai pertemuan itu.

Johan mengaku hanya bersilaturahmi dengan Presiden Jokowi. Dia menyatakan baru mendapatkan jadwal untuk bertemu dengan presiden setelah tak lagi menjabat sebagai juru bicara.

"Saya juga, kan, pernah di sini dulu. Kemudian juga ingin memberikan informasi-informasi terkait dengan apa yang sekarang menjadi tugas saya di DPR. Jadi, ya, tadi bertemu Pak Presiden kemudian, ya, say hello, menanyakan kabar, alhamdulillah pada sehat semua," tutur Johan.

Mengenai adanya penugasan yang akan diberi Presiden Jokowi, Johan mengaku tidak ada pembicaraan itu.

Begitu juga soal posisi Juru Bicara Presiden yang saat ini kosong, politikus PDI Perjuangan itu mengaku tidak mau dikaitkan dengan persoalan itu.

"Enggak ngomongin soal yang berkaitan jubir, tetapi tadi lebih banyak saya silaturahmi dan ingin menyampaikan apa yang terjadi di masyarakat langsung kepada Pak Presiden. Di sela-sela itu ada guyon, tanya kabar, itu biasa. Saya masih berhubungan baiklah dengan Istana," aku Johan.(tan/jpnn)

Anggota Komisi III DPR RI Johan Budi bertemu empat mata dengan Presiden Joko Widodo. Johan mengaku hanya berbicara mengenai tugasnya di DPR dan bersilaturahmi.