John Arne Riise Pensiun Dari Timnas

John Arne Riise Pensiun Dari Timnas
John Arne Riise. Foto: ESPN
LONDON - Timnas Norwegia kehilangan pemain paling berpengalamannya. John Arne Riise yang memegang rekor pemain terbanyak yang membela Timnas akhirnya memutuskan pension membela Norwegia di berbagai ajang internasional. Kini, dia mengaku akan mencurahkan tenaga dan pikirannya untuk Fulham sebagai klub yang dibelanya saat ini.

“Setelah melalui berbagai pertimbangan, saya memutuskan tidak akan melanjutkan karir saya di Timnas. Saya berjalan ke tataran yang tinggi dalam karir saya,” terang Riise kepada Federasi Sepakbola Norwegia.

Usia yang sudah mencapai 33 tahun juga menjadi bahan pertimbangan serius bagi mantan bek kiri Liverpool tersebut. Dia merasa perlu untuk member kesempatan pada para pemain muda untuk unjuk kemampuan di Timnas.

Sebab, selama ini, ketika dirinya masih bermain, tidak ada pemain lain yang bisa menggusurnya dari sisi kiri pertahanan Norwegia. Maklum, meski sudah cukup senja, Riise masih memiliki kemampuan yang bisa diandalkan.

LONDON - Timnas Norwegia kehilangan pemain paling berpengalamannya. John Arne Riise yang memegang rekor pemain terbanyak yang membela Timnas akhirnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News