John Cena Jadi Host Olahraga Hiburan

John Cena Jadi Host Olahraga Hiburan
John Cena. Foto Whatculture

jpnn.com - SUPERSTAR World Wrestling Entertainment (WWE), John Cena, dipercaya sebagai pembawa acara Excellence in Sports Performance Yearly Awards (ESPY) 2016. Dia akan bergabung dengan artis dan penyanyi-penyanyi terkenal lainnya, termasuk Drake.

“Ini benar-benar suatu kehormatan karena diberi kesempatan sebagai host di ESPY Awards. Tidak hanya mengumpulkan nama-nama besar dalam olahraga dan hiburan, acara ini juga akan mengumpulkan dana untuk The V, yayasan dalam penelitian tentang kanker,” kata Cena dilansir dari ABC News, Jumat (20/5).

Sementara, produsen eksekutif ESPY Awards, Maura Mandt menjelaskan alasan memilih Cena. Pria 39 tahun itu dirasa cocok berperan di sana, apalagi dia merupakan atlet yang beprestasi. Bukan hanya itu, Cena juga punya komitmen untuk membantu dan mendukung yayasan dari penelitian kanker payudara.

“John Cena tidak hanya atlet superstar dan penghibur, tetapi juga memiliki kekuatan motivasi yang bisa menginspirasi penggemar di seluruh dunia. Cena mendapatkan itu karena punya energi, semangat dan gairah. Jadi kami berharap, dia membawa perayaan ini menjadi lebih gembira,” kata Mandt.

Penghargaan ESPY Awards merupakan suatu acara yang menjadikan individu dan tim berprestasi dalam bidang olahraga. Acara itu bakal disiarkan oleh salah satu televisi Amerika, termasuk jaringan ABC setiap tahunnya. (mg5/jpnn)


SUPERSTAR World Wrestling Entertainment (WWE), John Cena, dipercaya sebagai pembawa acara Excellence in Sports Performance Yearly Awards (ESPY) 2016.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News