Jojo Beri Pelajaran Berharga untuk Chico di Indonesia Open 2021

Jojo Beri Pelajaran Berharga untuk Chico di Indonesia Open 2021
Jonatan Christie seusai sukses mengamankan tiket ke babak perempat final Indonesia Open 2021 setelah mengalahkan sesama wakil Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo di Bali. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, BALI - Jonatan Christie sukses mengamankan tiket perempat final Indonesia Open 2021 setelah memenangi perang saudara melawan, Chico Aura Dwi Wardoyo.

Bertanding di Bali International Convention Center, Kamis (25/11), pemain yang akrab disapa Jojo itu unggul dua gim langsung dari Chico dengan skor 21-11, 21-12 hanya dalam waktu 35 menit.

Selepas pertandingan, Jojo mengaku sudah paham betul gaya bermain serta karakteristik Chico sehingga dirinya menang cukup mudah di laga ini.

Peraih medali emas Asian Games 2018 itu merasa Chico harus lebih banyak memaksimalkan tiap turnamen yang dimainkan olehnya agar mendapat lebih banyak pengalaman.

"Kami sudah saling mengenal. Chico juga junior saya. Kami sering berlatih dan pergi bersama-sama mulai dari makan, ngabisin waktu juga kalau di asrama.”

"Saya rasa tadi Chico agak kurang pengalaman. Tadi saya mencoba menerapkan strategi menyerang langsung ke dia dan sepertinya dia kurang siap," tutur Jojo.

Salah satu kunci kemenangan Jojo di laga ini ialah terus melancarkan serangan ke pertahanan Chico yang mulai kewalahan.

"Saya maksimalkan untuk terus menekan. Itu yang paling menonjol tadi," tukasnya.

Jonatan Christie a.k.a Jojo beri pelajaran berharga kepada juniornya, Chico Aura Dwi Wardoyo pada laga 16 besar Indonesia Open 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News