Jojo dan Ginting Menuju Olimpiade Paris, Taufik Hidayat Turun Gunung

Jojo dan Ginting Menuju Olimpiade Paris, Taufik Hidayat Turun Gunung
Legenda bulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat (kiri) bersama Kabid Binpres PBSI, Ricky Subagja di Pelatnas Cipayung, Jakarta. Foto: Dokumentasi Humas PP PBSI

jpnn.com - Legenda bulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat turun gunung untuk membantu cabang olahraga tepok bulu mempersiapkan diri di Olimpiade Paris 2024.

Pebulu tangkis kelahiran 10 Agustus 1981 itu akan memberikan saran dan masukan langsung buat Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie menatap ajang akbar olahraga dunia itu.

Politikus partai Gerindra itu berharap para pemain bisa fokus untuk menyumbangkan medali bagi kontingen Merah Putih di Paris, Prancis.

“Semua diharapkan bisa fokus menatap Olimpiade Paris 2024. Persiapan tinggal tersisa empat bulan, tidak ada kata terlambat sebagai mentor bisa membantu meski tidak banyak,” ungkap Taufik.

Peraih medali emas Olimpiade Athena 2004 itu ke depannya akan menjalin komunikasi lebih intens dengan pebulu tangkis tunggal putra.

Suami dari Armi Dianti Gumelar itu terbuka mendengarkan keluhan dan bersedia meminta masukan dari para atlet.

Diharapkan hal itu bisa membuat atlet merasa nyaman dan mendapatkan dukungan penuh dari mentor mereka buat persiapan Olimpiade Paris 2024. 

“Komunikasi bisa dijalin melalui chatting atau telepon, yang terpenting prioritas saya buat bulu tangkis,” pungkas Taufik.

Taufik Hidayat turun gunung untuk membantu cabang olahraga tepok bulu mempersiapkan diri di Olimpiade Paris 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News