Jumat, 16 November 2018 – 01:46 WIB

Joko Anwar Ungkap Para Pemain Gundala

Senin, 29 Oktober 2018 – 09:18 WIB
Joko Anwar Ungkap Para Pemain Gundala - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Tanda tanya seputar pemain film Gundala akhirnya terungkap. Sutradara Joko Anwar resmi mengumumkan beberapa pemeran yang terlibat dalam film terbarunya itu.

Dalam video pendek yang diputar di Indonesia Comic COn 2018 memperlihatkan cuplikan film serta pemain yang ada di dalamnya. First look Gundala diawali dengan percakapan Sancaka saat kecil dengan ayahnya yang diperankan Rio Dewanto.

"Karena kalau kita diam saja melihat ketidakadilan di depan mata kita, itu tandanya kita bukan manusia lagi," kata Rio Dewanto pada Sancaka kecil yang dimainkan oleh Muzakki.

Setelah dialog itu, muncul momen perkelahian yang melibatkan banyak orang. Kemudian terlihat Sancaka dewasa yang diperankan oleh Abimana Aryasatya sebagai bintang utama. Pada bagian penutup terlihat Gundala dengan kostum ciri khasnya.

Joko Anwar punya alasan kuat memilih Abimana sebagai pemeran utama. Menurutnya Abimana punya etos kerja yang tinggi dan sangat cocok dengan karakter Gundala inim

"Abimana aktor yang tidak hanya luar biasa tapi juga etos kerja tinggi dan memiliki kerapuhan yang mencerminkan karakter Gundala. Karakter ini bukan sekadar jagoan yang tidak punya masalah dan bisa melakukan apa saja, tapi Gundala ini mewakili orang Indonesia yang mau hidup nyaman tapi banyak masalah di sekeliling kita dan kita dihadapkan dengan satu pilihan," beber Joko Anwar.

Selain Abimana Aryasatya dan Muzakki, Joko Anwar juga telah mengungkapkan beberapa pemain Gundala lainnya. Mereka adalah Tara Basro sebagai Wulan/Marpati dan Bront Palarae sebagai Pengkor.

"Kami hanya memperkenalkan lima orang dari mereka terlebih dahulu, nanti akan diperkenalkan sedikit demi sedikit," imbuh Joko Anwar. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar