Joko Ribowo Resmi Dikontrak Singo Edan Satu Musim

Joko Ribowo Resmi Dikontrak Singo Edan Satu Musim
Joko Ribowo. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Kiper Mitra Kukar Joko Ribowo akhirnya resmi mengumumkan kepindahannya ke Arema FC.

Pria yang akrab disapa Jori ini mengatakan, saat ini dirinya sudah sah menjadi bagian dari skuat berjuluk Singo Edan untuk kompetisi musim depan.

Dia diikat dengan kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan.

Sebelumnya, eks penjaga gawang Madura United itu menolak beberapa tawaran dengan harapan dipertahankan manajemen Mitra Kukar. Salah satu tawaran yang dia tolak adalah Persela Lamongan.

“Sebenarnya hati saya nyaman bermain di Mitra Kukar. Suasana tim yang sangat kekeluargaan menjadi alasan saya betah di Tenggarong. Tapi sepertinya manajemen belum menginginkan tenaga saya, untuk itu saya terima tawaran Arema FC,” beber Jori.

Kendati tak dibutuhkan oleh Mitra Kukar musim depan, Jori mengaku, tak menyimpan perasaan dendam. Sebaliknya, dia merasa berterima kasih karena pernah diberi kesempatan bermain untuk Naga Mekes.

“Saya tidak akan seperti saat ini jika musim lalu tak diberi menit bermain di Mitra Kukar. Bagaimanapun, saya berhutang budi dengan Naga Mekes,” ungkap Jori.

Ya, sebelum direkrut Mitra Kukar pada putaran kedua Liga 1 musim lalu, tak banyak yang mengenal Jori. Di tim sebelumnya, Madura United, pemain 28 tahun itu tak mendapatkan kesempatan tampil.

Kiper Mitra Kukar Joko Ribowo akhirnya resmi mengumumkan kepindahannya ke Arema FC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News