Jokowi-Ahok Pasrah Dikeroyok di Putaran Kedua

Jokowi-Ahok Pasrah Dikeroyok di Putaran Kedua
Jokowi-Ahok Pasrah Dikeroyok di Putaran Kedua
JAKARTA - Tim sukses pasangan calon Jokowi-Ahok menghormati keputusan partai terbesar kedua di Jakarta, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang mendukung pasangan cagub incumbent, Foke-Nara.  Ketua Tim Kampanye Jokowi-Basuki, Boy Bernadi Sadikin mengatakan bahwa keputusan tersebut merupakan urusan internal partai yang harus dihormati.

 

"Koalisi yang dilakukan oleh partai apapun adalah pilihan para pimpinan partai. Kami menghormati keputusan para pemimpin partai untuk berkoalisasi dengan siapapun," ujar Boy dalam keterangan persnya di Jakarta, Sabtu (11/8)

 

Boy pun mengaku pasrah menghadapi keroyokan partai-partai besar pendukung Foke. Ia menegaskan, Jokowi-Ahok memilih berkoalisi dengan rakyat.

 

"Kami pasrah saja. Lah kita mau gimana lagi kalau mereka bersatu. Kami  nggak masalah dikeroyok koalisi partai besar, kami memilih koalisi dengan warga dan rakyat saja," tegasnya.

 

JAKARTA - Tim sukses pasangan calon Jokowi-Ahok menghormati keputusan partai terbesar kedua di Jakarta, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang mendukung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News