Jokowi Berkunjung ke Kantor Doni Monardo, 34 Gubernur Dikumpulkan

Jokowi Berkunjung ke Kantor Doni Monardo, 34 Gubernur Dikumpulkan
Doni Monardo. Foto: ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/aa

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Doni Monardo menerima kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di Kantor Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Jakarta Pusat, Rabu (10/6).

Doni juga mengumpulkan 34 gubernur untuk tatap muka melalui telekonferensi  saat menerima kedatangan presiden.

Saat tiba, Doni mengarahkan presiden ke ruang kerja Gugus Tugas untuk melakukan telekonferensi bersama para gubernur dan menteri.

"Kami laporkan Bapak Presiden, pada vicon siang ini, dihadiri oleh 34 gubernur kemudian juga seluruh menteri, menko yang tergabung dalam unsur pengarah juga mengikuti acara ini Bapak Presiden," kata Doni kepada Jokowi.

Doni mengatakan, pihaknya tengah merumuskan strategi kesehatan baru seperti yang sudah diperintahkan Jokowi beberapa waktu lalu.

Strategi itu nantinya menjadi program penanganan Covid-19 sesuai dengan adaptasi hidup baru.

"Mengingat salah satu poin penting dalam tugas itu adalah bagaimana Gugus Tugas bisa meningkatkan ketahanan nasional di bidang kesehatan sehingga kami mencoba untuk melakukan berbagai macam langkah-langkah upaya sehingga arahan dari Bapak Presiden terkait dengan masalah peningkatan ketahanan nasional di bidang kesehatan ini menjadi tugas yang prioritas," jelas dia. (tan/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Kepala Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Doni Monardo melaporkan strategi kesehatan baru seperti yang sudah diperintahkan Jokowi beberapa waktu lalu.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News