Sabtu, 25 Mei 2019 – 06:08 WIB

Jokowi Dinilai Presiden Terbaik Sepanjang Sejarah Indonesia

Jumat, 12 April 2019 – 07:47 WIB
Jokowi Dinilai Presiden Terbaik Sepanjang Sejarah Indonesia - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie memuji pemilih Indonesia di Pilpres 2014 karena berani mempercayakan jabatan Presiden Indonesia untuk Joko Widodo (Jokowi) yang notabene sosok baru dalam percaturan politik nasional.

Menurut dia, keberanian itu berimbas positif bagi negara. Indonesia tidak akan mendapat presiden terbaik sepanjang sejarah bangsa tanpa keberanian pemilih di Pilpres 2014.

Grace mengungkapkan hal tersebut di depan ribuan kader dan simpatisan PSI yang menghadiri acara 'Festival 11 PSI' di Jakarta, Kamis (11/4) malam.

BACA JUGA: Pendukung Jokowi Membeludak, Sukur Nababan Pecahkan Rekor di Depok

“Bayangkan, kalau dulu rakyat Solo, Jakarta, dan Indonesia tidak memberi kesempatan kepada Pak Jokowi, mungkin kita tidak akan pernah menyaksikan lahirnya presiden terbaik Indonesia sepanjang sejarah Republik," kata Grace.

Menurut Grace, keberanian memilih Jokowi ini seharusnya bisa terulang di Pemilu 2019. Dia berharap rakyat kembali memercayakan posisi Presiden Indonesia kepada Jokowi.

“Kita butuh keberanian. Keberanian yang mendorong orang mengambil keputusan mendukung ide baru, mengabaikan berbagai fitnah. Keberanian mendukung gagasan segar dalam politik bernama Joko Widodo," ungkap dia.

Di sisi lain, kata Grace, rakyat juga harus berani membuka ide baru menyambut pemungutan suara Pileg 2019. Caranya, kata dia, dengan memilih PSI yang hadir dengan ide segar dalam politik nasional.

“Jadi, yang kita butuhkan pada 17 April adalah keberanian. Keberanian dari 194 juta rakyat Indonesia untuk mendukung sebuah ide baru bernama Partai Solidaritas Indonesia. Rumah baru bagi kaum nasionalis dan moderat yang ingin melihat Indonesia yang jaya," ucap Grace.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar