Jokowi Dorong Bangun Perumahan Harga Rp200 Juta

Jokowi Dorong Bangun Perumahan Harga Rp200 Juta
Jokowi Dorong Bangun Perumahan Harga Rp200 Juta
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo akan mendorong pembangunan perumahan di kawasan ibu kota. Pasalnya, kebutuhan perumahan di Jakarta masih tinggi.

"Kan ruang-ruangnya sudah ditentukan. Gitu aja, gampang. Asal tata ruangnya mungkin, ya silakan. Di situ daya belinya ada, artinya pasarnya ada, yang mau membuat juga ada, ya sudah," kata Gubernur Jokowi saat ditemui usai mengikuti rakernas REI 2012 di Hotel Pullman, Jakarta Barat, Rabu (5/12).

Menurut Jokowi, masyarakat kalangan menengah kebawah merupakan pasar terbesar untuk perumahaan. Karena itu ia akan mengusahakan pembangunan rumah dengan harga yang terjangkau. "Yang harganya 200 (juta)-an," ujarnya.

Ia mengklaim telah mengantongi dukungan dari pemerintah pusat untuk merealisasikan rencana pembangunan rumah murah. Bahkan, ia mengaku telah mendapatkan dukungan Presiden SBY atas rencana tersebut.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo akan mendorong pembangunan perumahan di kawasan ibu kota. Pasalnya, kebutuhan perumahan di Jakarta masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News