Jokowi-Ical Gelar Pertemuan Tertutup di Restoran Mewah

Jokowi-Ical Gelar Pertemuan Tertutup di Restoran Mewah
Jokowi-Ical Gelar Pertemuan Tertutup di Restoran Mewah di Jakarta, Senin (14/10). JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) mengadakan pertemuan tertutup dengan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) di Galeri Kunstkring, Menteng, Jakarta, Selasa (14/10). Pertemuan ini merupakan bagian dari safari politik Jokowi ke pimpinan-pimpinan partai.

"Pak Jokowi memang agendakan pertemuan dengan pimpinan-pimpinan partai dan ini yang pertama dengan Pak Ãburizal Bakrie," kata Deputi Tim Transisi, Andi Widjajanto di lokasi pertemuan.

Pantauan JPNN, Jokowi dan Ical bertemu empat mata di salah satu ruangan rumah makan mewah itu. Namun di lokasi terlihat juga Kepala Staf Tim Transisi, Rini Soemarno dan adik Ical, Nirwan Bakrie.

Lebih lanjut Andi mengatakan, pertemuan ini murni silaturahmi. Tidak ada pembicaraan terkait koalisi ataupun pembentukan kabinet.

Ke depannya, tambah Andi, pertemuan serupa akan dilakukan dengan ketua umum partai-partai lain.

"Paling dasar ini silaturahmi. Karena nanti kalau Pak Jokowi sudah jadi presiden perlu membangun komunikasi dengan ketua umum partai politik. Jadi diadakan safari politik," jelasnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) mengadakan pertemuan tertutup dengan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) di Galeri Kunstkring,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News