Jokowi ke Probolinggo untuk Serahkan Izin Pemanfaatan Hutan

Jokowi ke Probolinggo untuk Serahkan Izin Pemanfaatan Hutan
Presiden Joko Widodo. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo pada hari ini (2/11) melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa Timur. Presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi itu bertolak ke Probolinggo dari Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo, menggunakan helikopter Super Puma TNI AU.

Helikopter yang membawa Jokowi lepas lepas landas dari Bandara Internasional Juanda pukul 08.15 WIB. Sekitar pukul 08.55, Jokowi sudah tiba di helipad Lapangan Condong, Kabupaten Probolinggo.

Agenda Jokowi di Probolinggo adalah menghadiri acara Perhutanan Sosial untuk Pemerataan Ekonomi yang digelar di Desa Brani Wetan, Kecamatan Maron.

"Presiden juga akan menyerahkan SK Izin Pemanfaatan Hutan Perhutanan Sosial (IPHS) dan SK Pengakuan dan Perlindungan Kemitraan Kehutanan," ujar Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Siang harinya, Presiden Jokowi dan rombongan akan kembali ke Bandara Internasional Juanda. Selanjutnya, Jokowi akan melanjutkan penerbangan ke Jakarta dengan pesawat kepresidenan.(fat/jpnn)


Presiden Joko Widodo pada hari ini melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa Timur guna menyerahkan izin pemanfaatan hutan sosial.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News