Jokowi: Pemimpin Tak Boleh Andalkan Laporan Bawahan

Jokowi: Pemimpin Tak Boleh Andalkan Laporan Bawahan
Jokowi: Pemimpin Tak Boleh Andalkan Laporan Bawahan
JAKARTA - Calon gubernur DKI nomor urut 3, Joko Widodo atau Jokowi melakukan kampanye di wilayah Jakarta Timur, Kamis (28/6). Jokowi mendatangi beberapa daerah pemukiman padat penduduk di wilayah tersebut.

 

Daerah pertama yang didatangi Jokowi yakni Jalan Pemuda, Kelurahan Tengah Condet, Kramat Jati. Jokowi yang berkampanye tanpa didampingi pasangannya, cawagub Basuki T.Purnama atau Ahok disambut antusias oleh warga. Warga saling berebut bersalaman dan foto bersama dengan Jokowi.

 

Setelah berbincang-bincang dengan warga, Jokowi melanjutkan perjalanan kampanyenya ke Jalan Dana Karya, Kelurahan Gedong Condet, Kramat Jati. Kedatangan politisi PDIP yang tampil mengenakan kemeja kotak-kotak ini disambut dengan kesenian Reog khas Jawa Timur.

 

Lokasi terakhir yang didatangi Jokowi yakni Jalan Centex, Gang Sopan, Kelurahan Ciracas. Kedatangan Jokowi di gang Sopan disambut belasan anak-anak yang memakai kaos motif kotak-kotak. Mereka menyanyikan lagu Nona Manis yang liriknya dimodifikasi dengan kata-kata dukungan terhadap Jokowi. "Pak Jokowi siapa yang punya, yang punya kita semua," nyanyi anak-anak tersebut.

 

JAKARTA - Calon gubernur DKI nomor urut 3, Joko Widodo atau Jokowi melakukan kampanye di wilayah Jakarta Timur, Kamis (28/6). Jokowi mendatangi beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News