Jokowi Sampaikan Kabar Terbaru Kondisi Kesehatan Wiranto

Jokowi Sampaikan Kabar Terbaru Kondisi Kesehatan Wiranto
Wiranto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo alias Jokowi kembali mengunjungi Paviliun Kartika RSPAD Gatot Subroto, di Jakarta Pusat pada Jumat (11/10), untuk membesuk Menko Polhukam Wiranto yang jadi korban penusukan di Pandeglang, Banten, kemarin.

Jokowi bertolak dari Istana Merdeka, setelah menerima perwakilan siswa SD asal Papua. Dalam perjalanan ke RSPAD, suami Iriana itu didampingi Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin.

Jokowi tiba di Paviliun Kartika sekitar Pukul 11.15 WIB dan langsung menuju ruangam tempat mantan Panglima ABRI era Orde Baru itu dirawat.

“Barusan saya membesuk Menko Polhukam Bapak Wiranto. Alhamdulillah kondisinya sudah stabil, semakin baik,” ucap Jokowi usai membesuk Wiranto.

Jokowi berada do ruang perawatan sekitar 10 menit. Menurut suami Iriana itu, dia sudah bisa berkomunikasi langsung dengan Wiranto pada hari ini.(fat/jpnn)

Jokowi menyampaikan kabar terbaru perkembangan kondisi kesehatan Wiranto yang sedang dirawat di RSPAD Gatot Subroto, di Jakarta Pusat pada Jumat (11/10).


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News