Jokowi: Saya Bingung, Semua Sudah Diborong Ketum PKB

Jokowi: Saya Bingung, Semua Sudah Diborong Ketum PKB
Presiden Jokowi saat menghadiri Pembukaan Muktamar PKB di Nusa Dua, Bali, Selasa (20/8). Foto: Ist

jpnn.com, NUSA DUA - Presiden Joko Widodo alias Jokowi mengaku kehabisan bahan pidato pada acara pembukaan Muktamar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) 2019 di Nusa Dua, Bali, Selasa (20/8) malam. Alasannya, bahan pidatonya sudah disampaikan semua oleh Ketua Umum PKB A Muhaimin Iskandar.

“Saya bingung, karena semuanya sudah diborong oleh Ketua Umum PKB Pak Muhaimin Iskandar. Dari A sampai Z yang saya mau omongkan di sini, sudah disampaikan,” kata Jokowi disambut gelak tawa peserta Muktamar.

Untuk diketahui, sebelum Jokowi berpidato pada pembukaan Muktamar PKB 2019, Muhaimin Iskandar terlebih dahulu menyampaikan pidatonya.

BACA JUGA: Pantun Gus AMI Saat Pembukaan Muktamar PKB di Bali

Menurut Jokowi, semua program sudah disampaikan Muhaimin. “Saya mau omong apa lagi, semua program, sudah disampaikan beliau,” katanya.

Pada kesempatan itu, Presiden Jokowi menyampaikan rasa syukur karena PKB menyelenggarakan Muktamar di Bali.

Selanjutnya, Jokowi menyampaikan lima catatan penting untuk lima tahun mendatang, di antaranya pentingnya pembangunan SDM, dan melanjutkan pembangunan infrastruktur.(fri/jpnn)


Presiden Joko Widodo alias Jokowi mengaku tidak ada bahan lagi yang akan disampaikannya pada acara pembukaan Muktamar PKB 2019 di Nusa Dua, Bali, Selasa (20/8) malam.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News