Jokowi Unggul Quick Count Pilpres 2019, MDHW Siap Rangkul Semua Pihak

Jokowi Unggul Quick Count Pilpres 2019, MDHW Siap Rangkul Semua Pihak
Jokowi - Ma'ruf Amin. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Majelis Dzikir Hubbul Wathon (PB MDHW) Hery Haryanto Azumi mengucapkan selamat kepada Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin yang unggul dalam quick count Pilpres 2019.

"Kemenangan ini adalah kemenangan seluruh rakyat Indonesia karena berhasil melaksanakan pemilu dengan damai, aman dan lancar," ujar Hery, Kamis (18/4).

Hery juga mengaku siap membantu presiden terpilih untuk menyatukan kembali berbagai unsur masyarakat yang kemarin seakan-akan terbelah karena efek pemilu.

Dia menambahkan, pihaknya siap untuk merangkul kembali para ulama, kiai, habib, dan masyarakat umum yang kemarin berbeda pandangan tentang calon pemimpin.

"Kami siap mengajak bersama-sama untuk kembali ke agenda besar kebangsaan, yaitu agenda menuju Indonesia Emas," tambah Hery.

Selain itu, Hery juga menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh stakeholder pemilu, baik KPU, Bawaslu, partai-partai politik, media, lembaga pemantau masyarakat, TNI, dan Polri.

"Pemilu bisa terlaksana dengan damai, aman, lancar, dan tanpa gangguan yang berarti," ujar Hery. (jos/jpnn)


Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Majelis Dzikir Hubbul Wathon (PB MDHW) Hery Haryanto Azumi mengucapkan selamat kepada Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin yang unggul dalam quick count Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News