Jonatan Christie Bertekad Kalahkan Viktor Axelsen di Semifinal Malaysia Open 2022

Jonatan Christie Bertekad Kalahkan Viktor Axelsen di Semifinal Malaysia Open 2022
Jonatan Christie saat bertanding di Malaysia Open 2022. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Jonatan Christie bertekad bisa mengalahkan wakil Denmark Viktor Axelsen guna meraih tiket babak final Malaysia Open 2022.

Jojo -sapaan akrab Jonatan Christie- melaju ke babak empat besar seusai mengalahkan tunggal putra India, Prannoy H.S. dua gim langsung dengan skor 21-18, 21-16.

Adapun Axelsen bisa melaju ke babak semifinal seusai mengalahkan Anthony Sinisuka Ginting melalui permainan rubber game 18-21, 21-17, 21-12. 

Persiapan melawan juara All England 2022 tersebut dijalani pemain kelahiran 15 September 1997 itu dengan banyak melakukan recovery dan fokus terhadap pertandingan.

Wajar pada turnamen kali ini, pemain ranking delapan dunia itu masih mencari bentuk permainan terbaiknya.

"Pastinya bersyukur sekali bisa mendapat hasil yang menurut saya positif. Namun, perjuangan belum usai, besok saya rasa akan lebih berat. Bertemu dengan Viktor Axelsen."

"Saya cukup menantikan pertemuan dengan dia setelah pertemuan terakhir itu terjadi tahun lalu. Semua tahu dia salah satu yang terbaik saat ini, bisa dilihat dari apa yang sudah diraihnya beberapa tahun terakhir. Semoga saya bisa menampilkan yang lebih baik dari hari ini," ujar tunangan dari Shania Junianatha dalam rilis tertulis.

Menilik rekor pertemuan Jonatan dengan Axelsen, juara Swiss Open 2022 itu telah mengalami lima kekalahan dari tujuh laga melawan Axelsen.

Jonatan Christie bertekad bisa mengalahkan wakil Denmark Viktor Axelsen guna meraih tiket babak final Malaysia Open 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News