Jordi dan Yance Cedera, STY Panggil 3 Pemain Pengganti untuk Menghadapi Brunei Darussalam

Jordi dan Yance Cedera, STY Panggil 3 Pemain Pengganti untuk Menghadapi Brunei Darussalam
Shin Tae Yong telah mengumumkan daftar 26 pemain Timnas Indonesia untuk menghadapi Brunei Darussalam. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Jordi Amat dan Yance Sayuri dipastikan absen memperkuat Timnas Indonesia saat melawan Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 12 dan 17 Oktober.

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae Yong mengatakan kedua pemain tersebut absen karena mengalami cedera.

Dia menyebut telah memanggil tiga nama baru, Fachruddin Aryanto (Madura United), Dzaky Asraf (PSM Makassar), dan Hokky Caraka (PSS Sleman) sebagai pemain pengganti.

Dengan tiga tambahan pemain, maka kini total jumlah pemain yang dipanggil pelatih asal Korea Selatan itu berjumlah 26 pemain.

Pada laga itu, Indonesia mendapat jatah sebagai tuan rumah pada laga pertama dan kemudian skuad Garuda akan terbang ke Brunei Darussalam untuk laga kedua.

Hokky Caraka, yang kini telah melesatkan dua gol dan satu assist dari 13 laga Liga 1 2023/2024 untuk klub PSS Sleman mengaku senang dengan dipanggilnya ia di tiimnas senior.

Pemanggilan ini merupakan yang pertama bagi Hokky meskipun striker 19 tahun itu telah mempunyai 18 caps bersama timnas kelompok umur (U-19, U-20, U23) yang dilatih Shin Tae-yong, demikian dilansir dari Transfermarkt.

"Alhamdulillah sangat bersyukur dan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi saya. Apalagi ini pertama kali saya dipanggil di timnas Indonesia (senior). Saya akan berjuang keras dan maksimal supaya dapat bermain melawan Brunei Darussalam," kata Hokky Caraka.(antara/jpnn)

Jordi Amat dan Yance Sayuri dipastikan absen memperkuat Timnas Indonesia saat melawan Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 12 dan 17 Oktober.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News