Jose Mourinho Kaget Chelsea Menang Mudah

Jose Mourinho Kaget Chelsea Menang Mudah
Jose Mourinho Kaget Chelsea Menang Mudah

jpnn.com - LONDON - Chelsea tampil trengginas pada pekan keenam Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Blues itu sukses menekuk Aston Villa dengan skor 3-0 (1-0) di Stamford Bridge, Sabtu (17/9).

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengaku kaget ketika anak asuhnya bisa menekuk Villa dengan sangat mudah. Pasalnya, Mourinho sempat memprediksi pertandingan akan berlangsung sangat sulit.

“Saya pikir Aston Villa adalah tim yang bagus. Ketika Anda mengalahkan mereka dengan cara yang mudah, itu karena performa bagus. Aston Villa pasif. Mereka tak mau menekan bola,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Minggu (28/9).

Kemenangan itu membuat Chelsea kini semakin kokoh di pucuk klasemen sementara dengan koleksi 16 angka. Chelsea juga masih menjaga statusnya sebagai unbeaten team alias tim tak terkalahkan.

“Kami bermain sangat baik. Kami menguasai bola, sering menguasai permainan dan mengendalikan serangan balik mereka. Empat bek dan gelandang kami bermain solid dengan atau tanpa bola,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON - Chelsea tampil trengginas pada pekan keenam Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Blues itu sukses menekuk Aston Villa dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News