Jotun Indonesia Serahkan Hadiah Utama Mobil Mitsubishi Pajero

Jotun Indonesia Serahkan Hadiah Utama Mobil Mitsubishi Pajero
PT Jotun Indonesia menyerahkan hadiah utama pengundian Promo Jotun Berkah Berlimpah Rezeki Hari Raya. Foto dok Jotun

jpnn.com, JAKARTA - PT Jotun Indonesia menyerahkan hadiah utama kepada pemenang dalam pengundian Promo Jotun Berkah Berlimpah Rezeki Hari Raya.

Hadiah utama tersebut yakni berupa satu unit mobil Mitsubishi Pajero 4x4.

Hadiah utama tersebut diserahkan kepada pemenang oleh Tim Manajemen PT Jotun Indonesia.

“Peluncuran program promosi ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk tetap memberikan keuntungan lebih kepada pelanggan serta sebagai bentuk apresiasi dan stimulus kepada pelanggan untuk menjadikan Jotun sebagai pilihan utama dalam memilih produk cat," ujar Head of Marketing PT Jotun Indonesia Husodo Hoe.

Pengundian program ini dilakukan secara luring dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dan dihadiri oleh tim pengesahan pemenang dari Notaris, Tim Manajemen PT Jotun Indonesia, kepolisian, dan juga Kemensos, dan perwakilan dinas sosial.

Dengan terbatasnya jumlah undangan yang dapat hadir, maka acara pengundian ini juga dilakukan secara daring dan disaksikan langsung oleh para pelanggan Jotun.

Nama-nama pemenang telah diumumkan di media sosial Jotun Indonesia dan juga di aplikasi Jotun Promo Indonesia.

Program Promo Jotun Berkah Berlimpah Rezeki Hari Raya ini merupakan promo utama dari Jotun Indonesia di 2021 dan disasar untuk memberikan hadiah kepada para pelanggan Jotun saat mereka mempersiapkan pengecatan rumah mereka menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 2021.

PT Jotun Indonesia menyerahkan hadiah utama kepada pemenang setelah melaksanakan pengundian Promo Jotun Berkah Berlimpah Rezeki Hari Raya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News