Juara Olimpiade Barcelona 1992 Luncurkan Produk Baru Bulu Tangkis

Juara Olimpiade Barcelona 1992 Luncurkan Produk Baru Bulu Tangkis
Susi Susanti dan Alan Budi Kusuma resmi merilis brand olahraga Astec, Rabu (30/6) (Astec Official)

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan atlet bulu tangkis Indonesia yang memenangkan medali emas pada Olimpiade Barcelona tahun 1992 Alan Budi Kusuma dan Susi Susanti meluncurkan produk olahraga lokal bernama Astec.

Peluncuran yang secara virtual pada Rabu (30/6) WIB, sengaja dilakukan di tengah pandemi untuk mengerakkan minat masyarakat dalam menjaga kebugaran tubuh mereka.

Sebelumnya, produk brand ini lebih fokus di bulu tangkis seperti raket, sepatu, dan perlengkapan olahraga badminton lainnya. Astec kini merambah ke produk olahraga secara umum seperti running, walking, dan fitness training.

Tidak hanya menghadirkan produk gaya hidup, produk yang menjangkau pasar milenial juga dihadirkan seperti hijab untuk olahraga.

"Kami pun ingin membagikan pedoman hidup yang dijalani selama menjadi atlet hingga saat ini mengembangkan bisnis Astec," ungkap Alan Budikusuma.

Astec sendiri merupakan produk singkatan dari Alan Susi Technology.

Susi Susanti berharap produk ini menjadi inspirasi untuk produk lokal Indonesia yang bisa mendunia.  

“Kami ingin membuktikan bahwa merek dalam negeri pun mampu bersaing dengan merek dari luar yang sudah lebih dulu hadir dan mendominasi pasar produk olahraga di Indonesia, bahkan dunia," ujar Susi Susanti.

Alan Budi Kusuma dan Susi Susanti memperkenalkan produk baru olahraga bulu tangkis bernama Astec.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News