JUEGGER!!! Rumah Disambar Petir, Beginilah Jadinya

JUEGGER!!! Rumah Disambar Petir, Beginilah Jadinya
Rumah Suyatno pascadisambar petir. Foto:Radar Tasikmalaya

jpnn.com - PANGANDARAN - Rumah milik Suyatno (43), warga Dusun Karangsari RT 7 RW 3 Desa Pananjung, Pangandaran, Jawa Barat rusak disambar petir, Minggu malam (10/7) . Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, meski kerugian diperkirakan mencapai Rp 10 juta.

Suyatno mengatakan, saat petir menyambar rumahnya, ia tengah berkumpul bersama keluarga sambil menonton televisi. "Sekitar jam sepuluh malam, waktu itu anak saya lagi pakai hape untuk menelepon. Tiba-tiba petir menyambar, kata tetangga yang melihat  ada seperti bola api menyambar rumah saya," ungkapnya kepada Radar, kemarin (11/7).   

Akibat sambaran petir tersebut, rumahnya mengalami kerusakkan di beberapa bagian, seperti atap dan kaca rumah. "Semua alat elektronik yang sedang menyala rusak, handpone, dua televisi dan magicom (pemanas nasi)," ujarnya.

Namun demikian, dirinya bersyukur karena tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. "Hanya saja putri saya mengalami sedikit luka ringan di telinga, karena pas lagi telepon," ungkapnya.

Dirinya mengaku sudah membawa putrinya ke puskesmas Pangandaran. "Sudah diperiksa tidak ada cedera serius, hanya mengalami trauma saja, sekarang telinganya juga masih sedikit berdengung," kata dia.

Kepala Desa Pananjung Kecamatan Pangandaran Dedi Hermawan membenarkan salah satu rumah warganya tersambar petir dan mengalami kerusakan. "Kita sudah cek kesana, sekaligus memberikan bantuan sekedarnya saja,” ungkapnya.(oby/dil/jpnn)


PANGANDARAN - Rumah milik Suyatno (43), warga Dusun Karangsari RT 7 RW 3 Desa Pananjung, Pangandaran, Jawa Barat rusak disambar petir, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News