Julia Dapat MacBook Air dari Badai Emas Pegadaian 2021

Julia Dapat MacBook Air dari Badai Emas Pegadaian 2021
Pemimpin Pegadaian Kreo Muhammad Rosyid Ridho (kiri) menyerahkan hadian kepada pemenang undian Badai Emas Pegadaian 2021. Foto: PT Pegadaian (Persero)

jpnn.com, JAKARTA - Julia Kusmawardani tak menyangka menjadi salah satu pemenang dari undian Badai Emas Pegadaian 2021. Dia berhak mendapatkan hadiah berupa Macbook Air 2020.

Julia merupakan salah satu nasabah Pegadaian Kreo, Jakarta Barat. Perempuan 20 tahun itu sudah menjadi nasabah Pegadaian Kreo sejak 2018.

Hampir tiga tahun setia bersama Pegadaian, Julia mendapatkan keberkahannya. Proses penyerahan MacBook Air 2020 pun dilakukan oleh Pemimpin Pegadaian Kreo Muhammad Rosyid Ridho.

Seluruh nasabah Pegadaian yang memiliki kupon, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama satu unit rumah senilai Rp 1,25 miliar dan hadiah lainnya dengan total mencapai Rp 3 miliar.

Badai Emas 2021 itu merupakan program undian berhadiah dari Pegadaian yang dipersembahkan untuk nasabah yang telah loyal bertransaksi mulai dari produk Gadai, Pembiayaan, Pinjaman Usaha, Pinjaman Serbaguna, Cicil Emas dan Tabungan Emas pada periode 1 April hingga 31 Juli 2021.

Julia menggunakan produk Pegadaian bernama KCA (Kredit Cepat Aman). Menurutnya, banyak keuntungan yang didapat semenjak bergabung bersama Pegadaian.

"Manfaat yang saya dapatkan yaitu mendapatkan modal usaha yang cepat dan aman. Pelayanan yang saya dapatkan di Pegadaian Kreo sangat baik, kasirnya ramah, sekuriti ramah, dan semuanya baik selalu menyapa," ucap Julia.

Ada sekitar 5,6 juta nasabah yang berkesempatan mengikuti undian pada periode ini untuk mendapatkan hadiah dua unit mobil Xpander, tiga buah Tabungan Emas masing-masing 100 gram, lima smartphone Samsung Galaxy Note 20 Ultra, sembilan Macbook Air, dan hadiah grand prize yaitu berupa satu rumah senilai Rp 1,25 miliar.

Julia tak menyangka menjadi salah satu pemenang dari undian Badai Emas Pegadaian 2021. Dia berhak mendapatkan hadiah Macbook Air 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News