Julia Perez Datangi Dukun Biar Cantik

Julia Perez Datangi Dukun Biar Cantik
Julia Perez Datangi Dukung Biar Cantik. JPNN.com

jpnn.com - Asyik menikmati perannya sebagai Layla dalam film terbarunya, Main Dukun, Julia Perez (Jupe) mengakui film tersebut tak jauh dari kenyataannya dulu. Ya, dia terus terang pernah datang ke dukun untuk tampil cantik.

“Ada lah, saya punya bedak sama lipstik dan maskara terus dibaca-bacain, dan nggak boleh dipakai sama orang lain,” aku Jupe saat Gala Premiere film terbarunya di Jakarta.

Akhirnya, ia mengakui kalau hal itu merupakan jalan yang salah. Karena tak ada perubahan dalam diri pelantun Belah Duren dan Aku Rapopo itu. Cantik yang sebenarnya lahir dari dalam. Seseorang yang pergi ke dukun mencerminkan sikap tidak percaya diri.

“Ternyata kecantikan dari inner beauty kita. Bagaimana pengetahuan kita dengan lawan jenis. Penampilan kita mencerminkan anatomi kita. Toh, pria yang mendekati saya bukan karena dukun, tetapi karena tubuh saya, hahahahha,” ujar penuh canda.

Bicara soal film, bekas penghuni Rutan Pondok Bambu ini ingin menyudahi akting dalam film-film yang menampilkan kemolekan tubuhnya. Bahkan Jupe berikrar tak akan ada lagi dirinya dalam film horor yang beradegan penuh sensualitas.

“Saya akan tolak miliaran rupiah, bahkan sampai Rp 2 miliar untuk satu film. Tawaran film seperti itu gila-gilaan, uang besar syuting sebentar. Saya Julia Perez siap memberantas hal-hal yang berbau itu,” katanya.

Selama ini, bekas kekasih Gaston Castano itu mengaku dilema saat harus mengekplorasi tubuhnya dalam sebuah film. Meski ia tak menampik jika tawaran film horor dan esek-esek memang sangat menggiurkan. Padahal, ia yakin banyak potensi besar selain tubuhnya yang bisa dieksplorasi. Kini ia menolak tawaran itu demi eksistensinya.

“Saya dihargai yang terbesar, tapi ini tamparan besar buat saya. Saya dilema juga apakah ini yang harus saya berikan untuk perfilman Indonesia? Saya juga ingin beradegan enak,” tegasnya.

Asyik menikmati perannya sebagai Layla dalam film terbarunya, Main Dukun, Julia Perez (Jupe) mengakui film tersebut tak jauh dari kenyataannya dulu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News