Juliari Ungkap Kehadiran Cita Citata Sebagai Penghibur di Labuan Bajo, Sebegini Bayarannya, Wow

Juliari Ungkap Kehadiran Cita Citata Sebagai Penghibur di Labuan Bajo, Sebegini Bayarannya, Wow
Penyanyi Cita Citata. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bekas Menteri Sosial (Mensos) Juliari Peter Batubara mengungkapkan pedangdut Cita Citata tampil memeriahkan acara rapat pimpinan (rapim) di Labuan Bajo.

Juliari membenarkan ada anggaran untuk menghadirkan Cita Citata.

"Saya hadir (saat acara Cita Citata)," ujar Juliari bersaksi di Pegadilan Tipikor Jakarta, Senin (19/7) yang hadir secara virtual.

Juliari menyebut saat itu rapim dihadiri pejabat eselon satu dan dua di Kemensos. Menurut dia, saat rapim di Labuan Bajo itu dibiayai oleh Direktorat Perlindungan Jaminan Sosial (Linjamsos).

"Setiap rapim itu kami ada sebulan, tetapi rapim bergantian Direktorat Jenderal. Seingat saya di Labuan Bajo itu Ditjen Linjamsos," kata Juliari.

Bekas Wakil Bendahara Umum PDIP itu menyatakan Cita Citata hadir sebagai bintang tamu dalam acara tersebut. Namun, Juliari Batubara mengaku ada artis lainnya di sana.

"Iya ada beberapa artis, salah satunya Cita Citata," kata Juliari.

Pada sidang Senin (8/7), saat dihadirkan sebagai saksi, mantan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Kemensos Matheus Joko Santoso mengakui adanya aliran uang senilai Rp 16,7 miliar yang berasal dari fee pengadaan bansos.

Mantan Mensos Juliari Peter Batubara mengungkapkan soal kehadiran pedangdut Cita Citata di acara rapat pimpinan (rapim) di Labuan Bajo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News