Julie Estelle Konsisten Terapkan Gaya Hidup Sehat

Julie Estelle Konsisten Terapkan Gaya Hidup Sehat
Julie Estelle saat hadir dalam peluncuran mesin kopi Dolce Gusto, Piccolo di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/4). FOTO: Dj Natalie/JPNN.com

jpnn.com - Menerapkan gaya hidup sehat bagi aktris Julie Estelle sudah menjadi keharusan. Dan yang terpenting dalam menjalankannya adalah kekonsistenan.

”Jangan cuman seminggu dua minggu diet ketat, habis itu balik lagi,” tuturnya saat dijumpai dalam press conference film terbarunya, Milly & Mamet, di Jakarta.

Julie mengaku senang memulai pagi dengan segelas lemon, air hangat, dan madu. ”Saya juga suka jus kale,” ucapnya.

Buah nanas dan pepaya termasuk favoritnya. Untuk nasi, ketika di rumah dia bisa memilih nasi merah. ”Tapi, saat makan di luar dan cuman ada nasi putih atau nasi goreng, ya nggak apa-apa,” kata Julie.

Asal setelahnya ”dibalas” dengan olahraga. Dan olahraga tidak harus mahal. Julie mencontohkan olahraga yang bisa dilakukan di rumah atau di mana saja dengan mengikuti tutorial workout dari YouTube. (nor/c9/ttg)


Menerapkan gaya hidup sehat bagi aktris Julie Estelle sudah menjadi keharusan. Dan yang terpenting dalam menjalankannya adalah kekonsistenan.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News