Julio Cesar Gabung Toronto FC

Julio Cesar Gabung Toronto FC
Julio Cesar Gabung Toronto FC

jpnn.com - TORONTO -- Julio Cesar membuat keputusan tepat untuk mengamankan tempatnya di skuat Brazil pada Piala Dunia 2014. Cesar memutuskan hengkang dari Queens Park Rangers dan berlabuh di Toronto FC hingga akhir musim mendatang.

Namun, kiper berusia 34 tahun itu hanya berstatus pinjaman. Meski begitu, langkah Cesar merupakan keputusan yang paling tepat. Pasalnya, Piala Dunia hanya menyisakan waktu empat bulan.

Mantan kiper Inter Milan itu tentu ingin mengamankan tempatnya di timnas Brazil. Nah, Toronto FC dianggap sebagai klub yang tepat karena bermain di Major League Soccer. Sementara, QPR hanya berlaga di divisi dua Liga Inggris.

“Saya sangat bahagia bisa datang ke Kanada. Saya ingin mengucapkan terima kasih pada Toronto FC. Saya tak sabar bekerja sama dengan rekan setim,” terang Cesar di laman resmi Toronto FC, Sabtu (15/2).

Cesar menambahkan, keputusan hengkang ke Toronto FC tak lepas dari persetujuan nahkoda timnas Brazil, Luis Felipe Scolari. Sebelum hengkang, Cesar memang meminta pendapat pada Scolari.

“Dia tahu benar dengan MLS. Dia hanya berkata bahwa MLS adalah liga yang sangat ketat. Karena itu, saya tak pernah ragu untuk segera memutuskan bergabung dengan tim ini,” tegas Cesar. (jos/jpnn)


TORONTO -- Julio Cesar membuat keputusan tepat untuk mengamankan tempatnya di skuat Brazil pada Piala Dunia 2014. Cesar memutuskan hengkang dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News