Jumlah Kekayaan Riza Patria Bisa Bertambah

Jumlah Kekayaan Riza Patria Bisa Bertambah
Jumlah Kekayaan Riza Patria Bisa Bertambah
JAKARTA - Setelah diverifikasi tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), jumlah kekayaan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria sebanyak Rp 2,7 miliar. Namun, jumlah tersebut belum final karena masih bisa bertambah.

 

Anggota tim verifikasi dari KPK bernama Eva mengatakan kekayaan Riza berupa aset sebidang tanah di daerah Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan belum dicantumkan dalam laporan verifikasi. Pasalnya, Riza belum bisa menunjukkan surat resmi kepemilikan tanah seluas 500 meter persegi di Jati Padang.

 

"Kami belum dapat surat-suratnya sehingga kami buat surat keterangan buat catatan kami," ujar Eva kepada wartawan di kediaman Riza di Apartemen  Puri Casablanca Menteng Dalam, Jakarta Pusat, Jumat (8/6).

 

Riza menjelaskan, surat kepemilikan tanah di Jati Padang belum selesai diproses. Cawagub nomor urut dua itu baru mengantongi surat ikatan perjanjian jual beli untuk tanah yang dimaksud. Ia menambahkan, belum ada bangunan di dalam tanah yang dibelinya itu. "Masih surat ikatan perjanjian jual beli," ungkap Riza.

 

JAKARTA - Setelah diverifikasi tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), jumlah kekayaan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria sebanyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News