Jumlah Massa Kampanye Akbar Anies dan Prabowo, Silakan Bandingkan, Jauh

Jumlah Massa Kampanye Akbar Anies dan Prabowo, Silakan Bandingkan, Jauh
Capres Anies Baswedan berkampanye di Lapangan Lumpue, Parepare, Sulawesi Selatan, Selasa (6/2/2024). Foto: dok Timnas AMIN

jpnn.com - JAKARTA – Kampanye akbar Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming digelar pada hari yang sama, Sabtu 10 Februari 2024.

Kampanye akbar pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo - Gibran di Gelora Bung Karno (GBK).

Adapun kampanye akbar pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies-Muhaimin (AMIN) bertitel "Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah" di Jakarta International Stadium (JIS).

Mari, bandingkan perkiraan massa yang hadir pada kampanye kedua pasangan capres-cawapres tersebut.

Pemesanan tiket kampanye akbar Anies -Muhaimin diakses hingga lebih dari 3,5 juta pemesan dalam hitungan menit pertama, mengalahkan pemesanan tiket konser grup musik asal Inggris, Coldplay.

Situs penjualan tiket kampanye AMIN diakses hingga lebih dari 3,5 juta pemesan dalam hitungan menit pertama.

Angka tersebut lebih tinggi dibanding pemesanan tiket konser Coldplay di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada November 2023 lalu, yakni sebanyak 1,5 juta pemesan di menit pertama.

"Ini pertanda animo yang luar biasa besar dan inilah sebenarnya semangat acara kami di hari Sabtu ini," kata Anies dalam akun media sosial Instagram @aniesbaswedan seperti dipantau di Jakarta, Kamis.

Berikut ini perkiraan jumlah massa kampanye akbar Anies – Muhaimin dan massa kampanye Prabowo – Gibran yang digelar pada hari yang sama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News